Spesifikasi PC Call Of Duty: Black Ops 3 Dirilis

0 73

Bersiaplah bertempur di masa depan karena Activison dan Treyarch akan membawa anda ke tahun 2065 untuk bertempur melalui franchise game paling fenomenal Call Of Duty: Black Ops 3. Black Ops 3 sendiri akan hadir di 3 platform berbeda yaitu PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Jika anda gamer PC, anda tentu harus memastikan spesifikasi PC anda cukup mumpuni untuk menjalankan game ini. Activision dan Treyarch telah merilis spesifikasi PC yang dibutuhkan dalam sebuah PC agar Call Of Duty: Black Ops 3 bisa dimainkan dengan baik.

Spesifikasi yang harus anda penuhi adalah prosesor Intel Core i3-530 atau AMD Phenom II X4 810 dan menjalankan minimal Windows 7 64-bit. PC anda juga harus menggunakan RAM 6GB serta kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 470 atau ATI Radeon HD 6970.

Bagi anda yang khawatir jika Call Of Duty: Black Ops 3 versi PC adalah versi porting dari platform lainnya, maka anda salah. Karena Kepala Studio Treyarch telah mengkonfirmasi bahwa versi PC dari game ini adalah generasi baru dari versi platform lainnya.

Selain mengumumkan spesifikasi PC untuk game ini, dirilis pula sebuah video trailer Call Of Duty: Black Ops 3 yang memperlihatkan situasi dan kondisi pertempuran masa depan itu.

DON'T MISS Artikel lain