Home » Tech News » Spesifikasi dan Harga Wiko View dan View Prime

Spesifikasi dan Harga Wiko View dan View Prime

Masih ingat dengan Wiko, brand smartphone asal Perancis yang juga pernah merilis produk di Indonesia? Setelah menghadirkan beberapa model, Wiko kembali ke Indonesia dengan bukan satu, tapi dua produk sekaligus.

Membidik kaula muda yang eksis di media sosial, Wiko merilis dua model Wiko View dan View Prime. Keduanya merupakan smartphone yang mengandalkan kamera selfie dan layar dengan rasio 18:9 seperti kebanyakan ponsel papan atas.

Taufik Syahbuddin, CEO Wiko Mobile Indonesia mengatakan kepada media di saat peluncuran, Wiko terus berusaha menghadirkan produk inovatif yang mengikuti tren pengguna smartphone, khususnya di Indonesia.

“Wiko View Series merupakan bukti komitmen kami untuk menghadirkan perangkat dengan teknologi terbaru bagi konsumen Indonesia. Keunggulan Wiko View Series terletak pada layar lebar yang memanjakan konsumen pengguna internet yang gemar bermain game. Tak berhenti di situ, Wiko View juga mempunyai kamera untuk selfie yang bening,” kata Taufik saat merilis Wiko View Series di Jakarta, Kamis (9/11/2017).

Spesifikasi dan Harga Wiko View dan View Prime

Model Wiko View menawarkan layar 5,7 inci dengan rasio layar 18:9 yang lebar, sehingga seru untuk hiburan multimedia dan gaming. Kamera ini memiliki resolusi HD+ (1.440×720 piksel). Wiko View juga datang dengan bezel tipis yang dibalut oleh material metal.

Untuk urusan foto selfie, Wiko View menawarkan kamera ganda dengan resolusi masing-masing 16MP dan 5MP. Sedangkan di belakang terdapat kamera dengan resolusi 13MP. Seperti smartphone lain, Wiko juga jago dalam membidik foto bokeh baik dengan kamera depan ataupun belakang. Wiko View dijual dengan harga Rp 2,799 jutaan.

Sementara itu, Wiko View Prime punya layar HD+ 5,7 inci yang ditemani oleh kamera selfie ganda 20MP dan 8MP yang dilengkapi teknologi wide angle 120 derajat.

Kamera utama Wiko View Prime sedikit lebih baik dari varian standar, dengan resolusi 16MP yang mampu menyesuaikan diri kondisi lingkungan ketika menggunakan mode Auto HDR, Auto LED flash, Live Auto-Portrait, auto group selfie, panorama, live filters, dan lain-lain. Wiko Prime dijual di Indonesia dengan harga Rp 3,799 jutaan.

Have your say!

0 0