Tech News

Spesifikasi dan Harga Smartphone HTC U11 Life

Selain meluncurkan HTC U11 Plus yang merupakan smartphone unggulan, HTC juga merilis varian yang lebih murah dengan nama HTC U11 Life. Yang menarik, HTC U11 Life akan datang dalam dua varian, yang pertama menggunakan HTC Sense dan ditujukan untuk pasar AS dan yang kedua varian denganAndroid One yang bakal menjalankan android stock Oreo.

HTC U11 Life memiliki layar LCD Full HD berukuran 5,2 inci dan dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass untuk melindungi perangkat dari goresan. Jeroan smartphone didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 630 yang mengemas delapan inti prosesor. Dalam hal konfigurasi, HTC U11 Life akan tersedia dalam dua varian: RAM 3GB dengan penyimpanan 32GB dan RAM 4GB dengan penyimpanan 64GB. Keduanya sam-sama mendukung kartu microSD (hingga 2TB).

Spesifikasi dan Harga Smartphone HTC U11 Life

HTC U11 Life memiliki kamera utama beresolusi 16 megapiksel dengan sensor BSI dan aperture f/2.0. Di bagian depan, ada kamera 16 juga tapi dengan fitur yang lebih inferior dan khusus dirancang untuk selfie.  HTC U11 Life juga akan hadir dengan earphone HTC USonic dengan Active Noise Cancellation, baterai 2600mA dengan dukungan QuickCharge 3.0 dan pemindai sidik jari di bagian depan. Ukurannya 149×72.9×8.1mm dan beruntung karena sudah dilengkapi IP67 sehingga tahan air dan debu.

HTC U11 Life diluncurkan dengan kemitraan operator seluler eksklusif T-Mobile dan akan tersedia untuk di AS mulai hari Kamis. HTC U11 Life dijual seharga $ 349 per unitnya.