Home » Tech News » Spesifikasi dan Harga Oppo F5 di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Oppo F5 di Indonesia

Spesifikasi dan fitur Oppo F5

Smartphone selfie terbaru Oppo F5 akhirnya resmi diluncurkan di Indonesia, hanya beberapa hari setelah diluncurkan ke India. Sorotan utama Oppo F5 terletak pada fitur beautification bertenaga AI, kamera depan 20 megapiksel, dan layar Full Screen 18: 9. Dua varian F5 diluncurkan di Indonesia, dengan perbedaan pada komponen memori internal dan RAM.

Spesifikasi dan fitur Oppo F5

Seperti yang kami sebutkan di awal, fitur utama Oppo F5 adalah teknologi beautification bertenaga AI yang tertanam di kamera depan. Perusahaan asal Tiongkok itu menggembar-gemborkan lebih dari 200 titik di wajah yang memungkinkan perangkat lunak smartphone menonjolkan kelebihan wajah dan meningkatkan sisi simetri guna mempercantik hasil selfie. Oppo juga memperkenalkan fitur O-Share (dikatakan lebih cepat daripada Bluetooth untuk transfer file antara ponsel Oppo), Game Acceleration, dan Facial Unlock.

Spesifikasi dan fitur Oppo F5

Bicara spesifikasi Oppo F5 – smartphone dual-SIM (Nano) ini menjalankan ColorOS 3.2 berbasis Android 7.1 Nougat, dan didukung oleh prosesor core-core MediaTek MT6763T yang digabungkan dengan RAM 4GB atau 6GB. Di barisan terdepan ada layar Full Screen 6 inci dengan resolusi full-HD + (1080×2160 piksel) LTPS ‘dengan Corning Gorilla Glass 5. Smartphone memiliki kamera depan 20 megapiksel dengan aperture f / 2.0, dan di bagian belakang, terdapa sensor 16- megapiksel dengan dual-LED flash dan aperture f / 1.8.

Oppo F5 diluncurkan dalam dua varian penyimpanan – 32GB dan 64GB – keduanya dapat diupgrade dengan tambahan kartu microSD sampaid engan 256GB) dengan slot khusus miliknya. Pilihan konektivitas termasuk 4G VoLTE, Bluetooth v4.2, dual-band (2.4GHz dan 5GHz) Wi-Fi 802.11 a / b / g / n, GPS / A-GPS, Micro-USB dengan dukungan OTG, dan audio 3.5mm. Sensor yang dibawa meliputi accelerometer, kompas digital, dan sensor jarak. Di belakang terdapat baterai 3200mAh yang akan menopan operasional perangkat selama dua hari penuh.

Harga Oppo F5

Oppo F5 varian RAM 4 GB dan memori 32 GB, dijual mulai hari ini dengan harga Rp 3,9 juta. Sedangkan varian kedua memiliki RAM 6 GB dan memori 64 GB, tersedia mulai 2 Desember mendatang dengan harga Rp 5,2 juta.

Have your say!

2 0