Home » Tech News » Speedo Shine, Tracker Khusus Perenang Yang Tahan Air Hingga 50 Meter

Speedo Shine, Tracker Khusus Perenang Yang Tahan Air Hingga 50 Meter

speedo-shine-tracker-khusus-perenang
Speedo Shine (Gambar : Trusted Reviews)

Jatimtech.com – Speedo adalah salah satu perangkat wearable tracker kebugaran yang biasa digunakan untuk beberapa aktivitas olahraga, seperti fitness dan jogging. Kali ini Speedo hadir dengan tracker khusus perenang yang dinamakan Speedo Shine. Hampir sama dengan Speedo untuk tracker kebugaran, Speedo Shine juga memiliki fungsi yang serupa. Hanya saja tracker khusus perenang ini dapat digunakan di dalam air.

Dilansir dari PC Mag (19/8/2015), Speedo Shine diluncurkan secara resmi pada hari Selasa kemarin. Akan tetapi baru akan dipasarkan pada tanggal 1 September nanti. Alat tracker khusus perenang ini akan tersedia secara online melalui Apple Store. Untuk mendapatkan perangkat wearable khusus perenang ini, Anda harus menyiapkan uang sebesar $ 79.99 USD, atau setara dengan 1 juta rupiah.

Perusahaan menjelaskan secara keseluruhan tentang alat pelacak khusus perenang ini. “Speedo Shine melacak jumlah lap perenang dan jarak berenang dengan akurasi industri terkemuka dan bekerja untuk semua jenis gaya renang,”. Speedo Shine tahan air sampai 50 meter, dan sync dengan aplikasi Misfit untuk iOS dan Android untuk menampilkan lap Anda, jarak berenang, kalori yang terbakar, dan poin yang diterima. Anda juga bisa memakainya di luar air untuk melacak Anda berjalan, berlari, bersepeda, dan tidur. Tentu saja Speedo khusus perenang ini lebih multifungsi daripada Speedo yang biasanya. Karena selain untuk berenang, alat tracker ini juga bisa digunakan untuk aktifitas lainnya seperti yang disebutkan di atas.

Written by
Songwriter yang merangkap sebagai content writer. Baru menjajaki dunia blogging. Merupakan pribadi yang memiliki "a sense of humor" yang cukup baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>