Home » Tech News » Sosok Loki Sengaja Dihilangkan dari Avengers Age of Ultron?

Sosok Loki Sengaja Dihilangkan dari Avengers Age of Ultron?

Film Avengers Age of Ultron telah tayang beberapa minggu yang lalu, dan anehnya sosok Loki sebagai anak tiri Dewa Odin tidak tampak di film tersebut. Muncul dugaan bahwa Loki sengaja diistirahatkan dari Avengers Age of Ultron. Lalu, apa alasan di balik hilangnya sosok Loki atau Tom Hiddleston?

Joss Whedon mengatakan kepada MTV news bahwa dirinya memang merekam adegan Heimdall, Loki dan Thor, tapi akhirnya membuangnya dari hasil akhirnya film tersebut.

“Ya, Tom Hiddleston memang akhirnya tak ada di film ini. Gantinya Idris Elba muncul dua kali,” kata Joss Whedon pada MTV News. Heimdall muncul dalam ‘mimpi’ Thor saat dirinya terpengaruh hipnotis Wanda Maximoff alias Scarlett Witch, seperti disadur dari Muvila (3/5/2015).

Joss sengaja menghilangkan sosok Loki lantaran kehadirannya dinilai akan menambah sesak adegan film Avengers. “Kami memang sempat mengambil gambar Hiddleston, tapi itu dirasa tidak cocok. Kami tak ingin kesannya jadi terlalu padat,” jelas Joss.

Para penggemar yang merindukan sosok Loki bisa menanti aksinya kembali lewat film Thor: Ragnarok, bagian ketiga dari film Thor. Film tersebut dijadwalkan rilis di tahun 2017.