Home » Gadget » Smartphone » Sony Xperia Z5 Bakal Diluncurkan Bulan September

Sony Xperia Z5 Bakal Diluncurkan Bulan September

Sony
Sony (gambar: GSMArena)

Jatimtech.com – Rasanya masih belum lama sejak Sony Xperia Z3+, flagship Sony yang dipasarkan secara internasional menggantikan Xperia Z4 yang hanya dipasarkan di Jepang saja diluncurkan. Namun tampaknya Sony sudah bersiap dengan flagship berikutnya.

Menurut informasi yang dilansir dari PhoneArena (05/07/2015), Samsung dikabarkan sedang mempersiapkan Sony Xperia Z5 yang akan diluncurkan bulan September nanti. Jika informasi ini benar, maka Xperia Z5 akan berhadapan secara langsung dengan iPhone 6s & 6s Plus milik Apple serta Galaxy Note 5 milik Samsung.

Berdasarkan informasi, Sony Xperia Z5 nantinya akan membawa chipset Snapdragon 820 dengan didukung RAM 4GB untuk mendukung kinerjanya. Selain itu, Sony juga menempatkan kamera kelas kakap dari sensor Sony Exmor RS IMX230 CMOS beresolusi 21MP yang mampu merekam video 4K dan berkemampuan HDR.

Sony sepertinya juga memikirkan bahwa Sony Xperia Z5 harus memiliki tim untuk berhadapan dan menghadang kepopuleran iPhone 6 dan iPhone 6 Plus serta Samsung Galaxy Note 5. Sony Xperia Z5 akan ditemani dengan dua varian lainnya yaitu Sony Xperia Z5 Compact dan Sony Xperia Z5 Ultra.

Have your say!

0 0