Home » Tech News » Sony SmartBand 2 Bisa Diajak Nyemplung Hingga 10 Kaki

Sony SmartBand 2 Bisa Diajak Nyemplung Hingga 10 Kaki

sony-smartband-2
Sony SmartBand 2 (Gambar : Geeky Gadgets)

Jatimtech.com – Tepat pada hari Kamis kemarin Sony meluncurkan SmartBand terbarunya, yaitu Sony SmartBand 2. Perusahaan elektronik terbesar di Jepang ini melaunching gelang silikon yang berguna sebagai fitness tracker. Dilansir dari Tech News World (21/8/2015), SmartBand Sony ini memiliki beberapa kemampuan khusus selain tracker kebugaran. Kemampuan khusus tersebut terkait dengan kegunaan SmartBand sebagai alat komunikasi, seperti telepon, mengirim dan menerima pesan, email, serta fungsi media sosial yang lain.

Sony SmartBand 2 tersedia dalam berbagai pilihan warna. Gelang silikon dari Sony ini tersedia dalam warna hitam, putih, merah muda dan nila. Gelang pelacak denyut jantung ini kompatibel dengan Android 4.4 KitKat. Bagi pengguna iPhone, SmartBand 2 kompatibel dengan iOS 8.2 atau yang lebih tinggi.

Keistimewaan Sony SmartBand 2 adalah gelang sport ini dapat dibawa menyelam hingga kedalaman 10 kaki. Perlu diketahui bahwa SmartBand 2 memiliki port USB yang terbuka. Namun keunggulan “tahan air” gelang karet Sony ini mampu menahan kerusakan yang disebabkan air. Hal ini dikarenakan terdapat segel yang mampu menahan air diantara slot dan casing inti SmartBand.

Seperti yang dikatakan Tech News World, Sony SmartBand 2 akan tersedia di 60 negara. Akan tetapi SmartBand 2 tidak memilih Amerika sebagai tempat launching pertama kalinya.

Spesifikasi Sony SmartBand 2 adalah gelang ini memiliki sensor detak jantung dan accelerometer. Dimana fungsi ini membuat pengguna SmartBand 2 dapat melacak semua aktivitas, seperti berjalan dan berlari dengan peta denyut jantung.

Written by
Songwriter yang merangkap sebagai content writer. Baru menjajaki dunia blogging. Merupakan pribadi yang memiliki "a sense of humor" yang cukup baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>