Home » Tech News » Smartwatch Samsung Gear S2 Ikut Menjadi Debut Di Dunia Fashion

Smartwatch Samsung Gear S2 Ikut Menjadi Debut Di Dunia Fashion

Smartwatch Samsung Gear S2 Ikut Menjadi Debut Di Dunia Fashion
Smartwatch Samsung Gear S2 Ikut Menjadi Debut Di Dunia Fashion (gambar: mashable.com)

Jatimtech.com – Sehari setelah acara Samsung Unpacked, Samsung Gear S2 yang merupakan smartwatch bergaya elegan tersebut kini tengah menjadi bagian dari fashion dimana ini terlihat dari sejumlah foto model bergaya alien yang menggunakan smartwatch tersebut.

Seperti yang dikabarkan Mashable (15/08/2015) bahwa smartwatch tersebut nampak hebat dengan lapisan putih yang dilengkapi warna hitam. Model tersebut juga menghadirkan Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+ di sesi fotonya. Namun yang menjadi fokus utama adalah Samsung Gear S2.

Pada awalnya Smartwatch yang diusung Samsung memiliki layar dengan bentuk persegi, namun setelah melakukan pengkajian akhirnya mereka sepakat untuk membuat bentuk bulat dengan bezel logam di sekitar layar. Akan terdapat dua tombol di samping perangkat tersebut dan kemungkinan berjalan dengan sistem Tizen yang merupakan sistem operasi homegrown Samsung. Ini berarti saat menonton akan menjadi kompatible dengan ponsel Samsung.

Samsung Gear S2 akan membawa RAM 768 MB dan memori internal 4 GB. Prosesornya pun menggunakan Samsung Exynos yang dilengkapi sensor denyut jantung dan GPS. Tentu saja tampilan keren dan modis menjadi andalan smartwatch asal Samsung di dunia fashion.

Have your say!

0 0