Smartphone Lipat LG akan Diungkap Akhir Tahun 2017

JATIMTECH.com – Di tahun 2017 ini, dikabarkan sudah begitu banyak vendor smartphone yang sedang bekerja untuk bisa membuat smartphone lipat. Memang, tidak ada berita resmi mengenai publikasi ini. Akan tetapi, dipercayai jika Samsung dan LG sedang merencakanannya di tahun ini. Bahkan, kemungkinan besar, smartphone lipat milik LG akan dirilis pada kuartal keempat tahun 2017.

Cukup bisa diyakini, LG merilis lebih lama untuk bisa menunggu rilisan dari Samsung tersebut. Tak tanggung-tanggung, nantinya, smartphone lipat yang diproduksi oleh LG mencapai hingga 100.000 unit. LG juga mengklaim, jika pihaknya sedang bekerja pada smartphone ini sudah sekitar 3 tahun yang silam dan berani menjamin jika smartphone lipat miliknya jauh lebih baik dalam masalah teknologi dibandingkan dengan milik Samsung.

Seperti yang dilansir dari laman Ubergizmo, Kamis (12/1/2017), masih belum diketahui juga atau masih belum bisa dipercaya karena LG belum memberikan keputusan resmi terkait smartphone lipat yang akan mereka buat. Namun, dengan ungkapan jika mereka telah mempelajarinya selama 3 tahun belakangan ini, menjadi salah satu bukti kuat jika LG memang benar-benar sedang bekerja pada smartphone lipat. Walaupun, kita tak tahu kapan akan mulai dirilis secara pasti dan mulai dipasarkan.

Berbeda halnya dengan Samsung, Samsung yang kabarnya akan memperkenalkan smartphone lipat juga masih isu, dan belum bisa dipercaya. Nyatanya, mereka akan memperkenalkan smartphone lipat mereka di kuartal ketiga tahun 2017 ini, sedikit lebih cepat dari peluncuran smartphone lipat milik LG.

Tulis Komentar