Tech News

Smartphone Buatan Vivo dengan Sensor Sidik Jari di Layar Akhirnya Meluncur

Smartphone pertama di dunia dengan sensor sidik jari di bawah layar Vivo X20 Plus UD akhirnya resmi diluncurkan. Pertama kali dipamerkan di CES 2018, Vivo berjanji pada tanggal 25 Januari perangkat dengan iming-iming selangit itu akan diluncurkan ke pasar komersil, dan hari ini Vivo resmi menyingkap rincian spesifikasi lengkap dengan rupa aslinya.

Ini kabar baik bagi orang yang menginginkan sesuatu yang baru, karena Vivo telah meluncurkan Vivo X20 Plus yang notabene punya faktor pembeda meskipun hanya sebatas sensor sidik jari. Smartphone memiliki layar OLED 6,17 inci dengan aspek rasio 18: 9 (2160 × 1080).

Smartphone Buatan Vivo dengan Sensor Sidik Jari di Layar Akhirnya Meluncur

Kekuatan telepon bertumpu pada chipset Snapdragon 660 Soc yang berpasangan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB. Penyimpanan ini bisa diupgrade sampai dengan 256 GB via kartu MicroSS. Paket kamera Vivo X20 Plus UD terdiri dari kamera 24 megapiksel + kamera dual 5 megapiksel sebagai kamera utama dan kamera selfie dengan resolusi 24 megapiksel.

Ponsel pintar ini didukung oleh baterai besar 3.800 mAh dan menjalankan OS Android 7.1.2 Nougat sejak pertama keluar. Pilihan konektivitas di ponsel ini mencakup 4G LTE, VoLTE, Wi-Fi 802.11 b / g / n / ac, Bluetooth, GPS dan port micro USB untuk transfer data dan pengisian daya. Belum jelas berapa harga jualnya, dan ke mana saja Vivo akan menawarkan perangkat inovatif ini.