Home » Tech News » Slash Sedang Menggarap Album Selanjutnya

Slash Sedang Menggarap Album Selanjutnya

slash
slash (gambar : flashwounds)

Slash, mantan gitaris band rock terkenal Guns N’Roses saat ini tengah melakukan tour album. Dia sedang bersama band dalam rangkaian tour untuk album World On Fire. Dimana album tersebut adalah album terbarunya, yang baru rilis September tahun lalu. Walaupun demikian, gitaris eksentrik ini juga sedang menggarap materi untuk album selanjutnya.

Setelah keluar dari Guns N’Roses, Slash lebih sering terlihat bersama Myles Kennedy. Dia adalah vokalis sekaligus gitaris dari band alternative rock Alter Bridge. Sementara Alter Bridge vakum dan gitarisnya Mark Tremonti sedang menggarap album solo kedua. Myles Kennedy ikut melakukan tour bersama Slash dan The Conspirators, yang tak lain adalah band bentukan mereka berdua. Dimana Slah berperan sebagai gitaris dan Myles Kennedy pada posisi vokal sekaligus gitar. Slah dan Myles Kennedy bersama The Conspirators juga pernah melakoni konser di Indonesia beberapa tahun yang lalu.

Di sela-sela rangkaian tour yang dia jalani bersama bandnya, Slash terus mencoba beberapa materi lagu yang ditemukannya. Slah mengatakan bahwa akan selalu ada materi baru untuk album selanjutnya. Dia juga tidak memungkiri jika nanti ada unsur hard rock pada album berikutnya.

Gitaris yang telah lama diendors oleh Gibson ini menegaskan bahwa dirinya juga tertarik dengan kemajuan teknologi musik saat ini. Sepertinya Slah juga tertarik menggunakan teknologi digital dalam proses penggarapan album selanjutnya. Seperti penggunaan drum loop yang sangat identik dengan musik elektronik.

Sumber : Gibson

Written by
Songwriter yang merangkap sebagai content writer. Baru menjajaki dunia blogging. Merupakan pribadi yang memiliki "a sense of humor" yang cukup baik.

Have your say!

0 0

Lost Password

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Lewat ke baris perkakas