Tahun lalu Bethesda mengumumkan bahwa Skyrim VR akan digulirkan ke PC dan akan bisa dimainkan di perangkat seperti HTC Vive. Kabar ini memunculkan anggapan bahwa game hanya akan mendukung HTC Vive, namun halaman pre-order game di Steam telah mengungkapkan kejutan lain, bahwa ia juga akan mendukung Oculus Rift.

Dalam halaman tersebut juga tercantum bahwa game akan bisa dimainkan dengan Microsoft Windows Mixed Reality, namun hingga sekarang masih banyak orang yang tak menduga, Oculus Rift juga akan didukung oleh Skyrim.

Hal ini menghasilkan game yang dibuat eksklusif untuk platform yang memang sedang digandrungi, mirip dengan apa yang pernah terjadi dengan PS4 dan Xbox One. Tapi tentu ini merupakan kabar baik bagi gamer karena semakin banyak orang yang bisa menikmati permainannya.

Skyrim saat ini tersedia untuk pra-order di Steam, di mana peluncuran resminya akan dilakukan pada tanggal 3 April 2018. Yang tertarik, harus merogok kocek sebesar $60 dan akan memperoleh semua DLC yang telah dilepaskan sampai saat ini.

Belum ada keterangan resmi dari Bethesda terkait dukungannya terhadap Oculus Rift. Pernyataan resmi dirasa vital karena bisa saja halaman pre-order tersebut menampilkan informasi yang kurang akurat.