JATIMTECH.com –┬áSetelah laporan mengenai banyaknya ledakan, sangat mudah mengingat jika Samsung Galaxy Note 7 yang pertama memulainya dan sangat terlarang untuk bisa dibawa terbang dengan pesawat. Ternyata, ada sebuah lelucon unik terjadi.

Seorang penumpang bertindak untuk mengambil sebuah lelucon di dalam pesawat dengan menamakan WiFi Hotspot di perangkatnya dengan nama “Galaxy Note 7”, yang menyebabkan jadwal seluruh penerbangan dibatalkan secara tiba-tiba. Kejadian yang terbilang sangat menggelikan!

Seperti yang dilansir dari laman Ubergizmo, Kamis (22/12/2016), menurut dari Caldwell, yang merupakan iMore Managing Director, mengatakan “saat aku pergi ke Bandara, ternyata banyak orang-orang yang masih menunggu di depan pintu gerbang. Ternyata, penerbangan dibatalkan. Akhirnya jadwal pesawat yang lain menjadi tertunda dan tertunda, lantas dibatalkan.”

Dari mereka kemudian ada juga yang celetuk, yang mana penerbangan harus dibatalkan karena ada WiFi Hotspot yang bernama Galaxy Note 7, yang membuat orang lain juga ikut ngeri dan ketakutan. Jadi, ada tempatnya sendiri jika ingin bergurau, dan tidak seperti ini.