Samsung Membuat Rumah Mewah Untuk Anjing

Suasana baru, teknologi yang dihadirkan Samsung berbeda dari biasanya. Samsung sebagai vendor gadget terlaris, kali ini tidak mengeluarkan perangkat mobile. Samsung meluncurkan rumah mewah untuk anjing. Kemewahan yang dihadirkan Samsung meliputi teknologi terkini dan beberapa fasilitas menarik lainnya. Tidak dipungkiri, anjing mana pun yang menerima rumah mewah seperti ini hidupnya akan bahagia.

Samsung Tab S di dalam kandang

Kemewahan yang tiada tara, rumah anjing ini menghadirkan teknologi berupa Samsung Tab S. Tablet tersebut disematkan di dalam rumah dengan tayangan kesukaan anjing. Bagian interior kamar dilengkapi dengan foto-foto keluarga dan tingkah polah anjing yang menggemaskan. Rumah ini didesain senyaman mungkin dengan dinding transparan. Hal ini bertujuan agar Anda lebih mudah dalam mengawasi anjing Anda.

Jika anjing Anda lapar, dia dapat mengambil makanannya sendiri. Tempat makannya dirancang dengan sebuah tombol menyala. Anjing cukup menekannya dan makanan siap untuk dinikmati. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir jika lupa tidak memberinya makan.

Selain makanan yang bergizi, anjing juga butuh olahraga agar stamina tetap terjaga. Anda tidak perlu mengajaknya jogging setiap hari karena rumah anjing ini telah diberikan fasilitas olahraga seperti treadmill serta kolam renang hidroterapi. Anjing kesayangan Anda dapat berlarian di sana dan berelaksasi di dalam kolam.

Fasilitas Treadmill

Rumah anjing dari Samsung ini memang memiliki fasilitas yang mewah, tapi harganya pun juga mewah. Samsung membanderol rumah anjingnya sekitar Rp 395 juta. Nilai yang begitu besar untuk sebuah kandang anjing. Bagaimana, tertarik menghadiahkan untuk anjing Anda?

Sumber: Cnet

DON'T MISS