Home » Gadget » Tablet » Samsung Galaxy Tab S2 Lebih Tipis dari iPad Air 2

Samsung Galaxy Tab S2 Lebih Tipis dari iPad Air 2

Samsung Galaxy Tab S2

Baru-baru ini telah beredar rumor dari keluarga Samsung untuk salah satu produk tabletnya. Samsung diduga akan meluncurkan tablet Galaxy Tab S2 dengan tampilan yang lebih elegan. Bahkan penampilan barunya akan menjadikan smartphone tersebut terlihat lebih slim.

Dalam sebuah laporan dari SamMobile (17/2/2015), Samsung Galaxy Tab S2 akan diluncurkan dengan balutan metal yang disematkan pada bagian kerangkanya. Mereka juga berujar bahwa Galaxy Tab S2 ini akan bersaing dengan Galaxy Tab S dan Apple iPad Air 2.

Anda mungkin sudah mengetahui jika ketebalan dari Galaxy Tab S saja hanya 6.6mm apalagi ketebalan iPad Air 2 hanya 6.1mm. Namun dari bocoran laporan tersebut, diperkirakan Galaxy Tab S2 akan lebih tipis dari keduanya.

Terdengar pula desas-desus bahwa Galaxy Tab S2 akan tersedia dalam dua varian 8 inci dan 9.7 inci. Selain itu, tablet ini juga akan mengusung tampilan layar 4:3.

Sampai saat ini belum diketahui secara pasti kapan Galaxy Tab S2 akan diluncurkan ke pasaran. Nantikan saja kehadiran Samsung Galaxy S6 terlebih dahulu yang akan diperkenalkan pada kuartal ketiga tahun 2015.

Written by
Sejak kuliah, Pandu sudah memiliki minat yang tinggi di bidang jurnalistik. Di JatimTech.com Pandu menjadi penulis tetap dan merangkap editor.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>