Bukan rahasia umum lagi jika memang Samsung akan terus melakukan ekspansi ekosistem smartphone miliknya dengan terus meluncurkan penerus smartphone Galaxy S8 di tahun depan. Galaxy S9 segera dipersiapkan untuk tahun depan, tepatnya pada bulan Januari.

Selama beberapa tahun terakhir belakangan ini, Samsung memang sudah meluncurkan handset terbaru mereka, Galaxy S. Sekarang, dikabarkan jika peluncuran dari smartphone Galaxy S9 ini akan dipercepat di tahun yang akan datang, lebih awal, pada bulan pertama tahun 2018.

Seperti yang dilansir dari laman Android Authority, 4 September 2017, bahkan juga walaupun ini hanya baru berupa sebuah rumor, ada berita lain yang cukup bisa dipercaya yang mana desas-desus dari Korea Selatan mengklaim jika Samsung Display baru akan mengirimkan panel OLED bagi Galaxy S9 di bulan November 2017 yang akan datang. Dengan beredarnya kabar inilah, menunjukkan jika perangkat baru akan benar-benar datang di bulan Januari 2018, karena memang panel layar itu biasanya dikirim 2 hingga 3 bulan sebelum proses produksi massal itu dimulai.

Jika memang benar akan diluncurkan di bulan Januari tahun depan, maka ini bisa menjadi bekal awal yang bagus bagi Samsung dalam menarik minat konsumen karena sudah memiliki stok baru (lagi) di tahun depan. Samsung sendiri juga bisa sedikit bernapas lebih lega dalam menghadapi CES 2018 dan MWC 2018.