JATIMTECH.com –┬áPada perangkat terhadulunya, Samsung Galaxy S7 membawa layar yang berukuran 5.1 inch. Beredar kabar terbaru jika Samsung Galaxy S8 ini kemungkinan akan membawa layar yang lebih besar dari pendahulunya. Ini bukan hal yang tidak mungkin.

Berdasarkan rumor terbaru yang berasal dari Korea yang cukup bisa dipercaya, mengatakan jika Samsung sedang memperkenalkan layra berukuran 6 inch untuk digunakan pada perangkat Samsung Galaxy S8. Hal ini membuat perangkat seri Samsung Galaxy S8 memiliki layar yang besar dibandingkan dengan seri Galaxy Note.

Seperti yang dilansir dari laman 9to5Google, Sabtu (24/12/2016), berita ini juga bisa lebih dipercaya lagi, pasalnya Samsung juga tengah memproduksi komponen layar berukuran 6 inch tersebut yang akan diletakkan di perangkat Samsung Galaxy S8.

Akan tetapi, di lain sisi juga hal ini belum bisa dipercaya kebenarannya karena hingga saat ini belum muncul render mengenai Samsung Galaxy S8 yang akurat, sehingga dibutuhkan bukti yang lebih lengkap lagi untuk membongkar smartphone Samsung Galaxy S8 yang membuat kita kian penasaran.