Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Dapat Android Nougat, Tanggal 17 Januari 2017

JATIMTECH.com –¬†Samsung telah meluncurkan program secara beta bagi pemilik Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge pada akhir tahun 2016 kemarin, yang menguji beberapa fitur seperti Android 7.0 Nougat. Setelah program beta ini sudah berjalan, Samsung memutuskan untuk segera mengakhirinya. Dikatakan, jika rilis kepada publik akan datang di bulan Januari 2017.

Nyatanya, berdasarkan dari laporan terbaru yang mencuat ke permukaan, Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge mulai terima sistem operasi Android Nougat ini pada tanggal 17 Januari 2017. Android Nougat merupakan sistem operasi terbaru milik Google yang terakhir ini dirilis pada 2016. Beberapa perangkat yang sudah memilikinya diantaranya Google Pixel dan Google Pixel, serta beberapa smartphone oleh vendor lain.

Seperti yang dilansir dari laman International Business Times, Kamis (12/1/2017), namun, untuk penggunaan sistem operasi ini di beberapa perangkat smartphone terbilang masih jarang, dan masih sedikit. Tanggal itu sendiri sebelumnya diungkap oleh Samsung Turki.

Hal ini, berarti jika kita ingin mendapatkan update sistem operasi Android Nougat juga perlu menunggu waktu lama juga. Masalahnya, secara resmi pihak dari Samsung juga belum mengatakan apa-apa, hanya Samsung Turki saja yang berani memberikan pernyataan, untuk segera bisa menggunakan Android Nougat di tanggal 17 Januari 2017.

TERKAIT Artikel lain

Tulis Komentar