Hardware

Samsung Galaxy S7 Belum Rilis, Tapi Galaxy S7 Case Sudah Bermunculan di Amazon

JATIMTECH.com – Jika kemarin kita dihebohkan dengan bocoran video desain Samsung Galaxy S7. Hari ini ada lagi berita baru Samsung Galaxy S7, namun bukan tentang bocoran Galaxy S7. Melainkan sebuah kabar resmi dari Samsung Galaxy S7 case. Dilansir dari Phone Arena (9/1/2015), Spigen meluncurkan case untuk Samsung Galaxy S7, Galaxy S7 Edge, dan Galaxy S7 Edge Plus.

Sebagai produsen case smartphone terkenal, Spigen rupanya sudah selangkah lebih maju dari para kompetitornya. Untuk saat ini, Spigen adalah satu-satunya yang mengumumkan telah menyiapkan case untuk Samsung Galaxy S7. Langkah yang dilakukan Spigen ini tentu adalah langkah tepat dan cepat. Mengingat Samsung Galaxy S7 release date yang rencananya akan dirilis pada acara WMC 2016.

Jika Anda adalah salah satu dari sekian banyak peminat Samsung Galaxy S7, Galaxy S7 Edge, dan Galaxy S7 Edge Plus. Tidak ada salahnya melakukan pemesanan dari sekarang di Amazon. Untuk mendapatkan case Samsung Galaxy S 7 series, Anda harus menyiapkan uang Rp 200.000,-. Sebuah harga yang cukup murah untuk case smartphone Samsung yang tergolong high-end, dengan harga Samsung Galaxy S 7 yang cukup mahal.