Home » Gadget » Smartphone » Samsung Galaxy S6 Edge+ Akan Dibekali RAM 4 GB

Samsung Galaxy S6 Edge+ Akan Dibekali RAM 4 GB

Samsung Galaxy S6 Edge+ Akan Dibekali RAM 4 GB
Samsung Galaxy S6 Edge+ Akan Dibekali RAM 4 GB (gambar: gsmarena.com)

Jatimtech.com – Samsung Galaxy S6 Edge+ sepertinya akan diluncurkan bersamaan dengan Samsung Galaxy Note 5 di pertengahan Agustus. Namun tak hanya tanggal peluncurannya saja yang memiliki kesamaan diantara keduanya.

Seperti yang dikabarkan GSMArena (25/07/2015) bahwa sebuah laporan dari Vietnam menyebutkan Samsung Galaxy S6 Edge+ akan datang dengan RAM sebesar 4 GB. Hal ini tentunya sama dengan Galaxy Note 5.

Galaxy S6 Edge+ akan berdaya pacu Chipset Exynos 7420 seperti yang dimiliki Galaxy S6 dan S6 Edge. Namun ada juga yang mengabarkan bahwa S6 Edge+ akan berpadu dengan Qualcomm Snapdragon 808.

Kabar yang cukup menggembirakan terdapat dalam daya baterainya dimana Samsung Galaxy S6 Edge+ akan hadir dengan kapasitas sebesar 3000 mAh. Kemungkinan besar ponsel tersebut akan datang dalam bentuk yang tipis. Berani memilikinya?

Written by
Agung memiliki passion pada perkembangan hardware yang terbaru, prosesor, harddis, serta perkembangan di dunia gadget.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>