Home » Gadget » Smartphone » Samsung Galaxy S6 akan Memakai Pemindai Sidik Jari Mirip Samsung Galaxy S5

Samsung Galaxy S6 akan Memakai Pemindai Sidik Jari Mirip Samsung Galaxy S5

Sebulan yang lalu tersiar kabar bahwa Samsung akan mengikuti jejak Apple, Meizu, dan Huawei dengan memperkenalkan sensor sidik jari. Saat ini, hal itu bukan sekadar isapan jempol belaka. Pasalnya, Samsung telah menunjukkan bocoran kepada publik tentang tombol home Samsung Galaxy S6 yang akan memiliki keunggulan seperti milik Samsung Galaxy S5.

Samsung memang menjadi incaran semua kalangan. Samsung Galaxy S6 juga masih menggunakan tombol home fisik yang ternyata sekarang digunakan menjadi fitur sensor sidik jari mirip Samsung Galaxy S5. Mendengar hal tersebut banyak orang semakin penasaran dengan penampakan Samsung Galaxy S6.

Sepertinya Samsung Galaxy S6 akan memperluas bidang tombol home-nya untuk fungsi pemindaian sidik jari. Sehingga pengguna lebih nyaman menggunakan fitur tersebut. Desain dari tombol home Samsung Galaxy S6 sedikit banyak akan menyerupai pemindai sidik jari pada Meizu MX4 Pro, seperti yang dikutip dari PhoneArena (23/2/2015).

Samsung menyematkan fitur pemindai sidik jari, selain bertujuan untuk membuka telepon dan keamanan akses ponsel, ternyata juga difungsikan sebagai verifikasi pembayaran mobile. Fitur pembayaran pada Samsung Galaxy S6 ini dinamakan Samsung Pay. Samsung diperkirakan akan mengungkap rumor yang beredar ini sebelum pameran (MWC) Mobile World Congress resmi dimulai.

Have your say!

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>