Home » Gadget » Smartphone » Samsung Galaxy Mega 2 Resmi Dirilis di India

Samsung Galaxy Mega 2 Resmi Dirilis di India

Samsung Galaxy Mega 2 Resmi Dirilis di India
Samsung Galaxy Mega 2 (gambar: GSMArena)

Generasi terbaru smartphone Samsung Galaxy, Galaxy Mega 2 akhirnya resmi dirilis di India. Sebuah toko online di India menjual ponsel dengan kode nama SM-G750H. Galaxy Mega 2 hadir di dalam 2 warna, hitam dan putih. Menggunakan layar TFT dengan lebar 6 inci, Galaxy Mega 2 memiliki ukuran yang lumayan besar.

Dilansir Jatimtech dari portal teknologi GSMArena, Samsung Galaxy Mega 2 dibekali  Chipset Snapdragon 410 Quad Core yang mampu beroperasi hingga kecepatan 1,2 GHz siap mengeksekusi semua aplikasi yang ada.

Untuk mendukung prosesor tersebut, Samsung membekali RAM berkapasitas 1,5 GB. Untuk penggunaan sehari-hari, kapasitas RAM ini sangat cukup untuk menunjang aktifitas mobile Anda. Sedangkan penyimpanan internal, media penyimpanan sebesar 8GB telah tersedia. Slot tambahan MicroSD juga bisa Anda gunakan, bila dirasa ruang penyimpanan dirasa kurang.

Lanjut ke bagian konektifitas, Samsung Galaxy Mega 2 mengandalkan jaringan HSDPA dengan kecepatan hingga 21 Mbps, WiFi b/g/n, Bluetooth, dan GLONASS A-GPS.

Untuk urusan fotografi, Galaxy Mega 2 dibekali kamera utama sebesar 8MP. Sedangkan kamera depan, kamera beresolusi 5 MP siap untuk menemani foto selfie Anda.

Untuk mendukung semua hardware tersebut baterai sebesar 2.800 mAh siap untuk digunakan.

Di situs toko online ponsel yang berjalan pada Android 4.0 KitKat  ini dijual dengan harga $343 atau sekitar 3,5 juta rupiah.

Have your say!

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>