Home » Gadget » Smartphone » Saat Deretan Flagship Dihadapkan Pada Peluru AK-47

Saat Deretan Flagship Dihadapkan Pada Peluru AK-47

Jatimtech.com – Uji durabitilitas mungkin sudah biasa, tapi bagaimana jika smartphone diuji ketahanannya dengan peluru? Meski mungkin tak dilakukan oleh pihak vendor, namun terkadang ini menjadi suatu hal yang penting karena kita sering kali mendengar nyawa seseorang selamat dari tembakan karena ponsel miliknya.

Orang-orang dibalik EverythingApplePro pun melakukan pengujian dan menempatkan jajaran smartphone flagship untuk menghadang peluru yang dilontarkan AK-47 buatan Rusia. Dari 7 smartphone, 1 diantaranya adalah Samsung Galaxy S6, sedangkan 3 diantaranya adalah iPhone 6 Plus, 2 unit iphone 6 dan 1 unit iPhone 5s. Bagaimana hasilnya?

Saat peluru pertama ditembakkan, hanya mencederai 5 iPhone dibarisan depan dengan iPhone keempat rusak berat tak berbentuk. Sementara iPhone ke-6 mampu menghadang terjangan peluru, iPhone 7 tak berbekas sama sekali. Terhentinya laju peluru oleh iPhone keenam lantaran peluru AK-47 mengenai kayu. Peluru kedua pun ditembakan tepat di tengah yang membuat iPhone ke-4 hingga ke-6 rusak berat, iPhone pertama tidak hancur dan iPhone ke-7 mengalami cedera pada layar namun masih bisa menyala.

Have your say!

0 0