Gadget

Review Aplikasi dan Download MyTelkomsel

JATIMTECH.com – Review download MyTelkomsel akan membahas mengenai profil apilkasi My Telkomsel, kelebihan dan kekurangan aplikasi serta penggunaan aplikasi besutan Telkomsel ini dalam kehidupan sehari – hari. My Telkomsel adalah salah satu aplikasi yang memiliki fitur self service. Fitur tersebut akan lebih memberi kemudahan bagi pelanggan Telkomsel untuk melakukan beberapa transaksi prabayar dan layanan Telkomsel.

Tentang Aplikasi My Telkomsel

MyTelkomsel adalah sebuah aplikasi bagi para pelanggan Telkomsel. Kehadiran aplikasi self service ini sangat menguntungkan bagi para pengguna Telkomsel karena dapat melakukan sederet transaksi antara lain mengecek kuota dan pemakaian data internet, melakukan transfer, mengecek saldo top – up, mengetahui berbagai jenis promo serta notifikasi, isi ulang pulsa, layanan pelanggan atau costumer service, dan masih banyak fitur bermanfaat lainnya hanya dengan menggunakan smartphone tanpa berpindah atau pergi ke gerai. Khusus untuk para pelanggan layanan pascabayar, aplikasi MyTelkomsel ini dapat digunakan untuk mengetahui berbagai informasi mengenai profil pengguna, mengecek id biling, mengaktivasi paket internet atau paket kartu HALO, mengganti alamat tujuan tagihan elektronik, mengaktivasi berbagai macam fitur dan layanan bermanfaat lainnya. Penggunaan aplikasi pada smartphone ini memiliki kekurangan dan kelebihan yang dapat disimak pada penjelasan selanjutnya. (Baca juga: Spesifikasi, Review, dan Harga Huawei P9)

Kelebihan

Aplikasi My Telkomsel merupakan salah satu aplikasi besar di Indonesia yang merupakan keluaran Telkomsel. Aplikasi ini memiliki lebih banyak kelebihan daripada kekurangan. Berikut ini adalah daftar kelebihan aplikasi My Telkomsel:

  1. Begitu mudah melakukan transfer kuota internet. Bagi anda yang sering mempunyai sisa kuota internet yang dibiarkan hangus karena tidak terpakai, aplikasi ini sangat pas dimiliki karena memiliki kehebatan dapat berbagi atau transfer paket internet ke teman atau saudara terdekat.
  2. Sangat mudah melakukan transfer pulsa. Tidak hanya paket internet saja yang dapat ditransfer pada teman, namun melalui aplikasi My Telkomsel, pengguna juga dapat melakukan transfer pulsa. Tentu saja ke sesama pengguna Telkomsel.
  3. Dapat membeli paket kuota internet dengan mudah dan cepat. Tidak perlu melangkahkan kaki ke luar ruangan untuk membeli paket atau kuota internet bagi para pengguna aplikasi My Telkomsel. Hal disebabkan karena aplikasi tersebut menawarkan kemudahan yang tiada habisnya. Salah satunya adalah dapat membeli kuota internet hanya dengan memainkan jari di atas smartphone anda.
  4. Terdapat layanan pelanggan yang siap membantu. My Telkomsel juga selalu memberikan layanan prima karena pelanggan dapat melayangkan pertanyaan serta keluhan secara langsung melalui fitur customer service dan akan secara cepat mendapat jawaban atau penjelasan.
  5. Berpeluang mendapatkan hadiah melalui pengumpulan point. Setiap melakukan transaksi, pengguna aplikasi My Telkomsel akan memperoleh point dengan akumulasi atau penghitungan yang berbeda – beda. Bagi pelanggan yang dapat mengumpukan point dengan dengan jumlah banyak, point dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah menarik dan tentu saja akan sangat berguna.

Kekurangan

  1. Aplikasi My Telkomsel hampir tidak memiliki cacat. Kekurangan yang sebenarnya tidak terlalu mengganggu hanyalah pada saat membuka aplikasi ini, fitur aplikasi tidak secara langsung menampilkan halaman utama. Namun, hanya dengan beberapa langkah saja masalah tersebut dapat segera diatasi.
  2. Pengecekan masa aktif prabayar juga belum bisa dilakukan dengan aplikasi ini.

Download Aplikasi MyTelkomsel

Aplikasi My Telkomsel dapat dengan mudah diunduh di smartphone Anda. Bagi pengguna Telkomsel yang teratarik untuk memilki aplikasi canggih ini, Anda dapat langsung mendownload My Telkomsel pada link berikut ini.

Memilki smartphone dan kuota internet membuat Anda serasa memiliki dunia karena dapat mengakses apapun yang dimau dari seluruh belahan dunia tanpa batas. Ditambah lagi jika menggunakan aplikasi My Telkomsel yang akan membuat segala transaksi dapat diselesaikan dengan sekejap mata melalui smartphone. Semoga review download My Telkomsel dapat memberikan rekomendasi aplikasi bagi para pengguna smartphone dan pengguna internet yang menginginkan kecepatan tanpa batas.