Reuni Oasis Tidak Akan Pernah Terjadi

Reuni Oasis tidak akan pernah terjadi, kata Noel Gallagher. Mantan gitaris dari band BritPop Oasis ini mengatakan hal tersebut saat diwawancarai oleh Alan Carr dari Channel 4 Inggris. Host dari program talkshow itu menanyakan sebuah pertanyaan tentang isu yang beredar bahwa reuni Oasis akan terjadi dalam waktu dekat. Namun sang frontman Oasis ini menjawab dengan tegas bahwa kabar reuni Oasis ini hanya isu belaka, dan tidak akan pernah terjadi di kemudian hari.

Seperti yang kita ketahui bahwa Oasis telah mengalami perpecahan. Band yang selalu diidentikkan dengan The Beatles ini telah bubar pada tahun 2009 silam. Noel Gallagher sendiri yang mengumumkan pembubaran band yang telah terbentuk sejak tahun 1991. Bubarnya Oasis merupakan buntut panjang dari konflik internal band yang telah terjadi selama bertahun-tahun. Mirisnya, konfilk internal Oasis ini melibatkan Liam Gallagher, vokalis sekaligus adik kandung dari Noel Gallagher.

Baik Liam dan Noel, mereka adalah dua tokoh penting yang membentuk Oasis. Hingga saat ini, band yang bermarkas di Machester, Inggris ini telah mengeluarkan 7 album studio. Dari 7 album tersebut, telah banyak tercipta lagu-lagu hits yang merupakan ciptaan dari Noel Gallagher, yang tak lain adalah songwriter utama di Oasis.

Setelah Oasis resmi dibubarkan, Noel Gallagher memutuskan untuk bersolo karir. Sedangkan sang adik, Liam Gallagher membentuk sebuah band yang bernama Beady Eye. Namun sangat disayangkan, Beady Eye harus berakhir pada tahun 2014 lalu. Hal inilah yang menyebabkan kabar reuni Oasis mulai merebak.

Sumber : VVN Music

DON'T MISS

Tulis Komentar