Home » Internet » Serba Serbi » Razer, Partner Baru Intel Untuk Kamera 3D VR

Razer, Partner Baru Intel Untuk Kamera 3D VR

razer-intel
Razer (Gambar : Silicon Angle)

Jatimtech.com – Intel kini memiliki partner baru untuk kamera 3D VR. Partner baru Intel ini adalah Razer, sebuah website consumer-ready desktop dan kamera 3D virtual reality (VR). Dilansir dari PC Mag (20/8/2015),perangkat virtual reality tersebut akan digunakan untuk berbagai aplikasi eksperimental. Walaupun dengan sedikit rincian, perusahaan menjanjikan bahwa teknologi baru tersebut akan mampu meningkatkan permainan secara signifikan. Selain itu, teknologi baru ini juga dapat meningkatkan kemampuan game virtual reality.

Terlihat sebuah konsep desain pada website resmi Razer. Dimana pada konsep tersebut terlihat banyak perangkat seperti Microsoft Kinect. Akan tetapi, situs tersebut mengingatkan bahwa tampilan desain ini sewaktu-waktu dapat berubah.

Teknologi terbaru dari Intel dan Razer ini kompatibel dengan Windows, Mac, Android, Linux, Unreal Engine 4, dan Google Project Tango. Dimana diantaranya fitur penghapusan layar belakang secara otomatis. Selain fitur penghapusan tersebut, teknologi ini memungkinkan untuk 3D scanning dan juga kemampuan mendeteksi gerak dan gestur.

 

Written by
Songwriter yang merangkap sebagai content writer. Baru menjajaki dunia blogging. Merupakan pribadi yang memiliki "a sense of humor" yang cukup baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>