Home » Game » QuizUp Kini Bisa Dimainkan di Facebook

QuizUp Kini Bisa Dimainkan di Facebook

quizup
quizup facebook (gambar : freshdesk)

QuizUp, sebuah aplikasi game Trivia online yang menyajikan berbagai pertanyaan beragam topik. Game online ini bisa juga disebut sebagai kuis onilne. Dikarenakan pertanyaan-pertanyaan yang terdapat dalam QuizUp ini sangat membantu menambah wawasan tentang pengetahuan umum. Kini game Trivia online ini hadir di Facebook, media sosial yang memiliki ratusan juta pengguna aktif di seluruh dunia.

Pada awal kemunculannya, game QuizUp ini dirancang untuk iOS, dan ini terjadi pada tahun 2013 silam. Seiring berjalannya waktu, QuizUp mulai merambah ke Android OS. Memungkinkan semua pengguna smartphone dapat memainkan game kecerdasan ini. Dan sekarang, game online untuk mobile ini hadir untuk dekstop melalui situs jejaring sosial terpopuler hingga saat ini, Facebook.

Hadirnya aplikasi QuizUp di Facebook ini mewarnai banyaknya aplikasi game yang terdaftar di FB. Seperti kita ketahui bahwa Facebook merupakan salah satu platform terpopuler untuk memainkan game online, sebut saja Poker, Travian, Perjuangan Semut, hingga Top Eleven Manager. Game-game yang disebutkan itu terbukti membuat pemain menjadi kecanduan dan ingin terus memainkannya setiap hari. Namun apakah game-game tersebut mampu menambah wawasan bagi pemainnya, sepertinya masih harus dipertanyakan.

Oleh karena itulah QuizUp mulai melakukan “serangan” terhadap Facebook. Kalaupun pengguna aplikasi game di Facebook ternyata kecanduan, dampaknya tetaplah positif. Karena QuizUp bukan sekedar game, tapi lebih untuk menambah wawasan.

Bagi Anda yang ingin memainkan QuizUp di Facebook, Anda harus mendaftar atau signup terlebih dahulu. Atau Anda bisa juga mendownload QuizUp untuk iTunes atau Google Play di situs resmi.

Written by
Songwriter yang merangkap sebagai content writer. Baru menjajaki dunia blogging. Merupakan pribadi yang memiliki "a sense of humor" yang cukup baik.

Have your say!

0 0

Lost Password

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Lewat ke baris perkakas