Gadget

Pre-Order Kamera Mirrorless YI M1 Tersedia, dengan Harga Rp 6,5 Juta

JATIMTECH.com –¬†Sekarang ini, smartphone bukan menjadi salah satu jawaban untuk melakukan pemotretan dalam jangka panjang. Terbukti, smartphone hanya mengandalkan kualitas MP kamera, tanpa menambahkan fitur-fitur yang ada di kamera DSLR pada semestinya. Nah maka dari itu, apabila sobat ingin beralih ke kamera, ada baiknya untuk perhatikan kamera yang satu ini, yang bernama YI M1.

Kamera YI M1 yang pernah populer pada beberapa minggu yang lalu, sekarang sudah masuk pada masa pre-order di Gearbest.com, dengan dijual hanya US$499 (atau sekitar Rp 6.5 juta). Harga ini lebih mahal sedikit dari versi kamera Canon terbaru EOS 1300D yang dijual dengan harga di kisaran Rp 5,7 juta, dan Canon tipe ini adalah kamera keluaran terbaru di tahun 2016, tepatnya di awal tahun. Cukup murah memang untuk kamera mirrorless yang terjangkau.

YI M1 ini sendiri, seperti yang dilansir dari laman Gizmo China, Sabtu (1/10/2016), memungkinkan sobat mendapat hasil jepretan foto dengan resolusi 4K. Kamera digital ini sendiri datang dengan layar 3 inch, dengan kontrol yang cukup mudah. Ada beberapa fitur yang cukup menarik di dalamnya seperti konektivitas WiFi dan juga Bluetooth 4.1. Berat dari kamera digital ini sendiri terbilang cukup ringan, hanya 0,28 kg saja dan mendukung kartu SD.

Kamera YI M1 tersedia dalam beberapa varian warna, seperti black dan silver. Selain itu, ada juga beberapa lensa yang bisa sobat gunakan untuk mendapat jepretan foto yang sempurna atau melakukan pengambilan video dengan hasil yang jelas atau jernih. Untuk versi lensa kit, akan dibanderol dengan harga US$699 (atau sekitar Rp 9,2 juta) untuk versi pre-order. Bagaimana, tertarik dengan mirrorless yang satu ini?