PlayStation Vue Streaming TV Telah Siap Rilis

Setelah cukup lama menguasai limited markets untuk beberapa bulan terakhir, akhirnya Sony luncurkan produk terbarunya. PlayStation Vue Streaming TV diyakini telah siap dilepas ke pasaran. Ini adalah sistem televisi streaming yang mirip dengan Sling TV dan NimbleTV. PlayStation Vue Streaming TV menawarkan live feed saluran siaran dan kabel melalui koneksi Internet pada PlayStation 3 dan PlayStation 4.

PlayStation Vue Streaming TV menawarkan lebih dari 85 live channels untuk pengguna PlayStation di Amerika Serikat (New York, Philadelphia, dan Chicago). Sony telah membuat kemitraan dengan delapan penyedia jaringan utama, termasuk CBS, FOX, NBCUniversal, Turner, dan Viacom. Sebagian besar jaringan TV kabel seperti program berita, olahraga dan beberapa program lainnya tersedia melalui PlayStation Vue Streaming TV. Bersamaan dengan terrestrial stasiun NBC, CBS, FOX dan untuk setiap pasar.

Karena layanan ini benar-benar berbasis internet, jadi tidak memerlukan proses instalasi. Jika Anda tinggal di salah satu dari tiga kota yang disebutkan di atas, Anda tinggal melakukan registrasi PlayStation Vue Streaming TV, tentunya bagi yang memiliki PS 3 dan PS 4. Selain siaran langsung, layanan fitur mencakup semua 28-hari DVR berbasis cloud. Hal ini juga termasuk konten on-demand dari beberapa jaringan.

Namun, karena berbasis cloud, kapasitas penyimpanannya terbatas pada 28 hari. Sehingga pengguna tidak dapat menyimpan pemrograman melewati waktu yang telah ditentukan tersebut. Layanan ini juga memungkinkan simultan streaming hingga tiga perangkat sekaligus, tetapi hanya satu PS4. Hingga saat ini, PlayStation Vue Streaming TV belum bisa digunakan untuk PlayStation Vita dan PlayStation.

Sumber : asia.pcmag

DON'T MISS