Home » Internet » Media Sosial » Periscope Live Streaming pada Twitter

Periscope Live Streaming pada Twitter

periscope-live-streaming
periscope live streaming (gambar : techcrunch)

Dua pekan yang lalu, Twitter secara resmi meluncurkan Periscope live streaming. Namun, Periscope live streaming ini masih terdapat kekurangan. Oleh karena itu, Twitter telah memperbaiki beberapa kesalahan pada aplikasi barunya itu. Perbaikan dilakukan agar aplikasi Periscope live streaming lebih user friendly.

Upgrade terbaru dari Periscope live streaming ini memungkinkan Anda mendapatkan broadcast dan mengetahui siapa saja yang boleh berkomentar pada akun Anda. Aplikasi Periscope live streaming sejatinya adalah aplikasi pada Twitter yang memunkinkan Anda untuk menonton siaran langsung dari berbagai sumber internet. Karena pada Periscope terdapat daftar lengkap siaran langsung yang akan ditayangkan hari ini di seluruh dunia.

Selain layanan live streaming, Twitter juga membuat mode Follower Only. Mode ini dapat Anda terapkan pada Periscope live streaming sebelum tayangan dimulai. Anda dapat memilih siapa saja yang dapat berkomentar pada siaran langsung. Sehingga, Anda tidak perlu lagi melihat obrolan yang tidak Anda inginkan. Hal ini cukup membantu Anda saat menonton secara live untuk tidak dipusingkan dengan hal-hal yang tidak penting.

Twitter juga telah memperbaiki beberapa bug yang sebelumnya menjadi masalah pada aplikasi Periscope live streaming. Termasuk perbaikan pada beberapa cache, yang menyebabkan kesalahan pada saat menampilkan gambar profil. Sementara untuk bug, Twitter berusaha mencegah para pengguna iPhone 7 untuk menonton siaran langsung dengan “kajilions.

Sumber : asia.pcmag

Written by
Songwriter yang merangkap sebagai content writer. Baru menjajaki dunia blogging. Merupakan pribadi yang memiliki "a sense of humor" yang cukup baik.

Lost Password

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.