Home » Internet » Cyber Life » Penghasilan PewDiePie Mencapai Hampir 100 Miliar Rupiah Tahun 2014

Penghasilan PewDiePie Mencapai Hampir 100 Miliar Rupiah Tahun 2014

penghasilan-pewdiepie
PewDiePie (Gambar : Naibuzz)

Jatimtech.com – Felix Arvid Ulf Kjellberg aka PewDiePie adalah seorang penggila game. Saking gilanya terhadap game, dia membuat saluran YouTube sendiri yang dinamakan PiwDiePie. Di dalam saluran YouTube tersebut, PiwDiePie mengomentari game yang menurutnya seru, dan tentunya game yang populer di mata gamers. Seperti dilansir dari PCMag (9/7/2015), Penghasilan PewDiePie mencapai $ 7.4 miliar USD pada tahun 2014 silam. Ini adalah penghasilan yang fantastis bagi seorang maniak game.

Berita tentang penghasilan PewDiePie yang mencapai $ 7.4 miliar USD atau setara dengan Rp 98.549.500.000 ini berawal dari koran lokal Swedia, yaitu Expressen Newspaper.  Di dalam berita tersebut termuat penghasilan PewDiePie yang mencapai hampir 100 miliar Rupiah pada tahun lalu.

Penghasilan PewDiePie yang mencapai hampir 100 miliar Rupiah ini tentu sangat masuk akal. Karena melihat jumlah subscribers pada YouTube Channel yang mencapai 37 juta subscribers (pelanggan saluran YouTube). Jumlah subscribers sebanyak 37 juta ini melebihi jumlah subscribers sang diva pop dunia Rihanna dan boyband terkenal masa kini One Direction. Bahkan jika jumlah subscribers kedua artis ini digabungkan, maka jumlahnya tidak akan melebihi jumlah subscribers PewDiePie.

Disebutkan pula bahwa penghasilan PewDiePie yang mencapai angka miliaran ini berasal dari iklan AdSense yang tertanam di video channel YouTube miliknya. Sangat mengagumkan bagi seorang pecinta game dengan penghasilan yang fantastis hanya dari iklan di YotuTube. Mudah-mudahan berita tentang penghasilan PewDiePie ini bisa menginspirasi pecinta game lainnya.

Written by
Songwriter yang merangkap sebagai content writer. Baru menjajaki dunia blogging. Merupakan pribadi yang memiliki "a sense of humor" yang cukup baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>