Gadget

Pengerjaan Samsung Galaxy S8 Tertunda Karena Galaxy Note 7, Loh?

JATIMTECH.com –¬†Samsung sedang berada dalam suatu masalah saat mulai ada laporan perangkatnya, Galaxy Note 7 meledak, terbakar, dan ini menyangkut pada masalah baterai dari sumber Samsung SDI. Samsung memutuskan untuk me-recall sebanyak 2,5 juta perangkat dengan mengganti unit baterai dengan yang baru lainnya. Bukannya bekerja lebih baik malah tidak, malah sama saja.

Dari kejadian tersebut hingga saat ini, Samsung masih bekerja pada Galaxy Note 7 dengan melakukan penyelidikan secara mendalam untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dan apa yang sebenarnya menjadi penyebabnya.

Seperti yang dilansir dari laman Wall Street Journal, Senin (24/10/2016), bahkan, pengembangan dari Samsung Galaxy S8 tertunda karena yang bekerja pada Galaxy S8 juga sedang ditugaskan untuk mencari tahu penyebab dan masalah yang ada di Galaxy Note 7 yang overheat, bahkan bisa saja terbakar.

Bahkan, pengembangan dari Samsung Galaxy S8 tertunda hingga 2 minggu lamanya hanya karena masalah di Galaxy Note 7 ini. Desas-desus terbaru, kemungkinan Samsung Galaxy S8 akan diungkap pada MWC 2017 yang akan datang.