Masih bingung cara main Power Rangers: Legacy Wars? Oke tak perlu khawatir, menyambung artikel sebelumnya kali ini Jatimtech akan memberikan sedikit panduan dasar terkait game Power Rangers: Legacy Wars.

Beberapa orang awam yang baru download jelas akan sedikit bingung dan beberapa dari kalian mungkin sedikit kesal melihat gameplay yang aneh dan agak ngeselin ini. Tak seperti game fighting lainnya yang menyuguhkan freemove mode dalam unsur dasar pertarungan. Memang sih kebanyakan game fighting memberikan kebebasan bereksplorasi dalam bertarung, sehingga setiap gamers mempunyai gaya bertarung yang berbeda-beda.

BACA: “Power Rangers: Legacy Wars Sudah Bisa Dimainkan Nih! Cobain Yuk”

Nah kali ini sangat berbeda nih sob, pada game Power Rangers: Legacy Wars gerak bertarung kalian sangat dibatasi. Jadi dalam bertarung, kalian hanya bisa melakukan tiga gerakan saja, yakni Strike, Defense, dan Break. Seru gak sih? Dengan pembatasan gerak ini menjadikan game terlihat unyu, simple, sekaligus ngeselin.

Power Rangers
Power Rangers

Gambaran singkatnya sih kayak kertas batu gunting. Kertas mengalahkan batu, batu mengalahkan gunting, dan seterusnya. Begitu pula pada game Power Rangers: Legacy Wars, tiga unsur gerak Strike, Defense, dan Break-pun juga sama, yakni Strike mengalahkan Break, Break mengalahkan Defense dan Defense mengalahkan Strike. Jadi hanya perlu kecermatan dan yang jelas keberuntungan. Hehee.

Selain tiga unsur gerak yang kami babarkan di atas, pada game ini juga menganut sistem peningkatan level, jadi sobat perlu bijak dalam menggunakan shards untuk meningkatkan level setiap karakter. Dan yang terakhir adalah adanya sistem aliansi yang menawarkan permainan tim. Jadi bagi sobat yang jomblo gak perlu bersedih hati, kalian bisa main bareng dengan temen kos maupun temen kuliah dan berperang bersama-sama.

Download Power Rangers: Legacy War via Google Play

Download Power Rangers: Legacy War via App Store