Tech News

Overwatch Bakal Kedatangan Hero Baru, Siapa?

Blizzard dikabarkan sedang memperbarui Overwatch dengan menghadirkan pahlawan baru. Game shooter multiplayer populer ini berada di tengah Acara Tahun Baru Imlek, Tahun Anjing. Dan bersamaan dengan acara ulang tahun Overwatch, akun Twitter Overwatch resmi memberikan informasi tentang proses Operation White Dome – sepotong pengetahuan tentang game.

Di dalamnya kicauan Overwatch menyebutkan Ana Amari, Reinhardt, dan Torbjorn – tiga karakter yang sudah ada dalam game. Nama yang tidak dikenal adalah “Private First Class Emre Sarioglu”, yang bisa merujuk ke karakter Overwatch baru. Tentu Blizzard tak ingin hero baru ini hadir tanpa embel-embel insiden, dan tampaknya ia dipersiapkan dengan sedikit sentuhan yang berkaitan dengan robot dalam Overwatch.

Overwatch Bakal Kedatangan Hero Baru, Siapa?

Overwatch diluncurkan pada 2016 dengan 21 karakter dan sekarang menjadi game pilihan e-sport yang sah dengan munculnya Liga Overwatch. Sejak diluncurkan, kita telah melihat lima yang baru di mana Moira adalah yang terbaru. Jika bocoran ini sesuai dengan apa yang kita pikirkan, kita bisa melihat pahlawan ke 27 bakal tiba dalam waktu yang lebih cepat.

Overwatch adalah game yang mampu menghadirkan keseimbangan antara kedalaman dan aksesibilitas serta jumlah ketergantungan pada keterampilan, dan momen ajabi yang membuat permainan Overwatch layak dimainkan.

Overwatch disebut menjadi game shooter berbasis tim yang menghibur yang bisa dimainkan siapa saja. Lebih dari itu, dengan kecenderungan Blizzard untuk mendukung permainan dalam waktu lebih lama. Sehingga setiap levelnya merupakan tantangan tersendiri. Hmmm.. tak sabar untuk menunggu hero baru di Overwatch.