OS X Yosemite dengan Aplikasi Foto dan Emoji Baru

Apple pada hari Rabu kemarin merilis update terbaru dari OS X Yosemite. Mereka merilis software baru yang diberikan secara gratis. OS X Yosemite versi 10. 10. 3 yang menambahkan aplikasi foto baru dan beragam emoji baru. Total, terdapat 300 update terbaru dari OS X. Dengan menambahkan/memperbaiku bug, mereka meluncurkan banyak emoji baru.

Aplikasi foto terbaru pada OS X Yosemite memungkinkan Anda untuk menelusuri gambar pada waktu dan tempat di tiga pandangan berbeda. Yaitu moment, koleksi dan tahun. Anda juga diberikan kesempatan untuk menavigasi perpustakaan foto dengan membuka tab baru. Dengan fungsi tab ini, Anda bisa memberi nama pada foto, bersama siapa saja, nama album dan proyek apa.

Selain mengupdate aplikasi foto terbaru, Apple juga menyertakan Editing Tool pada OS X Yosemite. Dengan alat edit foto terbaru ini, Anda dapat men-tweak gambar/foto dengan sekali klik saja. dengan satu gambar saja, Anda bisa membuat sebuah buku foto. Lebih tepatnya foto dalam sebuah wadah buku berbentuk persegi. Buku persegi ini sudah tersedia di Apple Store.

Photo App pada OS X Yosemite v 10. 10. 3 ini juga berintegrasi dengan iCloud. Anda dapat menyimpan foto dan video di perpustakaan berbasis iCloud. Jangan khawatir dengan kualitas foto yang tersimpan. Karena semua foto yang tersimpan masih dalam format aslinya dengan resolusi penuh. Untuk mengaksesnya, Anda bisa menggunakan Mac, iPhone, iPad. Atau Anda bisa menggunakan iCloud.com pada web Browser.

Ada berbagai pilihan pada update terbaru OS X Yosemite. Termasuk peningkatan keamanan, stabilitas perbaikan Safari, Wi-Fi, Bluetooth dan berbagi layar. Untuk berjaga-jaga dari kesalahan yang mungkin terjadi saat penginstalan. Ada baiknya membuat cadangan Mac. Jika nantinya terjadi error atau kesalahan penginstalan, data Anda masih tetap aman.

Sumber : asia.pcmag

DON'T MISS

Tulis Komentar