Home » Gadget » Oree Stilograf, Pulpen Digital Yang Bisa Merekam Tulisan

Oree Stilograf, Pulpen Digital Yang Bisa Merekam Tulisan

oree-stilograf-pulpen-digital
Oree Stilograf (Gambar : Gizmag)

Jatimtech.com – Pulpen sejatinya digunakan untuk keperluan menulis. Perkembangan teknologi membuat pulpen memiliki beberapa fitur yang bisa terhubung dengan aplikasi smartphone. Seperti pulpen digital yang satu ini, yaitu Oree Stilograf. Dilansir dari Gizmag (25/8/2015), pulpen digital ini dapat merekam tulisan yang pernah ditulis sebelumnya.

Oree Stilograf adalah pulpen digital seperti pulpen digital lain yang pernah ada. Sebut saja Livescribe dan Neo Smartpen N2 yang telah lebih dulu hadir sebelum pilpen digital ini. Bentuk pulpen Oree juga tidak jauh berbeda dengan pilpen digital Neo Smartpen N2. Dengan bentuk segitiga dengan sudut melengkung, bentuk pulpen digital yang satu ini disebut dengan bentuk “ergonomis”. Sedangkan casing pena yang berwarna emas dan terbuat dari tembaga membuat pulpen digital ini terkesan premium dan elegan untuk digunakan.

Pada pulpen Oree Stilograf juga tersedia notepad kulit dengan ukuran A5. Pad berisi 192 halaman kertas khusus bermotif, dan dapat isi ulang. Pola di atas kertas memungkinkan pena untuk merasakan bagaimana bergerak dan untuk merekam teks atau gambar bentuk yang dibuat pengguna. Sementara pena dapat digunakan untuk menulis tanpa kertas khusus. Pulpen ini dapat digunakan dalam jangka waktu dua hari penuh. Untuk merekam tulisan, pulpen ini memanfaatkan penyimpanan internal yang terdapat di dalam pulpen. Kemudian untuk mentransfer data, pengguna bisa memanfaatkan bluetooth untuk iOS ataupun Android OS.

 

Have your say!

0 0