Tech News

OnePlus 3 dan OnePlus 3T Mulai Terima Android 7.0 Nougat

JATIMTECH.com –¬†Kembali lagi pada bulan November 2016 kemarin, OnePlus menyatakan jika pihaknya akan merilis update sistem operasi Android 7.0 Nougat pada perangkat mereka, yakni OnePlus 3 dan OnePlus 3T di bulan Desember.

Dalam tweet yang dicuit oleh co-founder, yang bernama Carl Pei, tampaknya jika OnePlus akan memulai peluncuran ini secara bertahap. Cukup diyakini jika tak semua pengguna sudah bisa mendapatkan update sistem operasi tersebut hari ini.

Seperti yang dilansir dari laman 9to5Google, Minggu (1/1/2017), kemungkinan sudah ada yang menerima di penghujung tahun 2016 kemarin, dan ada juga yang baru menerima di tahun baru 2017 ini. Tentu, ini kado istimewa tahun baru bagi pemilik OnePlus 3 dan juga pemilik OnePlus 3T.

Update yang akan datang ini juga diharapkan bersama dengan OxygenOS 4.0. Yang termasuk seperti desain pemberitahuan yang diperbaharui, desain pengaturan yang baru, multi-window view, dan masih banyak lagi fitur-fitur yang dibawa tersebut, dan tentunya mampu memanjakan para penggunanya.