OnePlus 2 Muncul di Benchmark GeekBench?

Hasil benchmark yang diduga sebagai penerus OnePlus One muncul di situs Geekbench. Gadget yang diyakini akan mengusung nama OnePlus 2 tersebut memiliki kode nomor A2001 yang berjalan di OS Android 5.1 dan ditenagai dengan prosesor octa-core 1.55GHz. Ponsel sebelumnya yaitu OnePlus One sendiri ditenagai dengan prosesor quad-core 2.5GHz.

Namun jika menengok pernyataan dari CEO OnePlus Peter Laus, perangkat yang muncul di Geekbench ini bisa jadi benar-benarOnePlus 2. Pasalnya ia mengatakan OnePlus 2 nantinya akan menggunakan octa-core Snapdragon 810 SoC sebagai prosesornya.

Selain prosesor, dari hasil benchmark Geekbench juga terlihat OnePlus One A2001 ini nantinya akan menggunakan 3GB RAM dan akan berjalan di sistem operasi Android 5.1.

OnePlus 2 dijadwalkan akan mulai dirilis pada kuartal ketiga tahun ini dengan harga $400 USD atau setara Rp 5.3 juta. Sedikit lebih mahal dari OnePlus One, namun dengan tambahan berbagai fitur anyar seperti tambahan pemindai sidik jari, nampaknya harga tersebut memang sepadan.

DON'T MISS

Tulis Komentar