Home » Software » November Mendatang, Xbox One akan Dapatkan Update Minor

November Mendatang, Xbox One akan Dapatkan Update Minor

November Mendatang, Xbox One akan Dapatkan Update Minor
Xbox One (gambar: Xbox)

Kabar yang menggembirakan bagi Anda pengguna konsol game buatan Microsoft, Xbox. Microsoft berencana akan memberikan update minor ke perangkat Xbox One. Meskipun update yang dilakukan ini tidak terlalu siknifikan, namun fitur yang ditambahkan kali ini dikatakan salah satu fitur yang diharapkan bagi para gamer.

Dilansir Jatimtech.com dari Xbox Wire, nantinya update pada Xbox memungkinkan penggunanya untuk mengganti dan menyesuaikan latar belakang dashboard. Ini berarti pada setiap profil di Xbox One akan terdapat latar belakang yang unik, mulai dari warna yang bisa diganti, sampai siapa saja lawan Anda yang sedang online.

Fitur media sosial juga tak luput dari update. Kini pengguna Xbox One bisa membagikan  game clips kepada para follower dengan menggunakan tombol Share yang tersedia.

Selain fitur kustom background dan penambahan tombol Share game clips, beberapa update juga dilakukan Microsoft pada Xbox One, antara lain.

  • Store improvements
  • Friends’ Game Activity on SmartGlass
  • Games with Gold & Deals with Gold on SmartGlass
  • SmartGlass Store Improvements

Untuk saat ini, Microsoft sedang melakukan tahap testing pada beberapa pengguna saja. Dan pada bulan November nanti, update akan secara resmi digulirkan untuk semua pengguna Xbox One.

Penasaran seperti apa update Xbox One November nanti? tonton videonya berikut ini.

Written by
Murdianto adalah lulusan sarjana Informatika. Memiliki ketertarikan di bidang software aplikasi mobile maupun desktop.

Lost Password

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.