Gadget

Notebook Google Pixel 3 akan Diluncurkan pada Kuartal 3 Tahun 2017

JATIMTECH.com –¬†Berdasarkan dari rumor akhir-akhir ini, menyatakan jika Google sedang bekerja pada notebook Pixel yang akan dirilis pada kuartal ketiga tahun 2017 ini. Perangkat ini nantinya akan menampilkan sistem operasi Andromeda, di mana sistem operasi ini adalah gabungan dari Android dan Chrome OS.

Proyek Pixel 3 ini memang bisa dikatakan benar-benar berbeda dari Google, karena sebelumnya ada inisiatif untuk bisa membawa Android Chromebook. Notebook ini sendiri kabarnya baru akan dipasarkan sebagai produk baru yang komplit dan tidak akan menampilkan merk dari Chromebook.

Seperti yang dilansir dari laman Android Police, Selasa (27/9/2016), diklaim jika Pixel 3 ini akan dibawakan dengan ultra tipis dengan layar 12.3 inch. Google mungkin juga akan memberikan mode tablet, sehingga nantinya bisa digunakan sebagai laptop, bisa juga digunakan sebagai tablet.

Pixel 3 ini didukung oleh processor Intel m3 atau Intel i5 dengan penyimpanan hingga 128GB dan mungkin akan didukung dengan RAM 16GB. Diharapkan, juga akan ada pemindai sidik jari, 2 buah port USB type-C, 3.5mm headphone jack, stylus dan lebih banyak lagi.