Home » Tips & Trik » Nintendo Secara Resmi Merilis Miitomo dan Siap Mengglobal

Nintendo Secara Resmi Merilis Miitomo dan Siap Mengglobal

Miitomo
Miitomo

JATIMTECH.com – Game mobile pertama milik Nintendo akhirnya baru saja dirilis Jepang, dan nampaknya Nintendo telah melakukannya dengan baik hingga saat ini. Perusahaan ini juga telah merilis Miitomo secara global, di mana Amerika Serikat sudah mendapat bagiannya, dan Nintendo telah berhasil merilis di Amerika Serikat pada tanggal 31 Maret.

Seperti yang telah dilansir Ubergizmo, Nintendo menggambarkan Miitomo sebagai aplikasi game sosial untuk memungkinkan para penggunanya melakukan percakapan dengan teman-teman dengan cara yang cukup unik, menggunakan Mii karakter.

Permainan ini telah berlangsung cukup baik di Jepang, dan telah diunduh sebanyak lebih dari 1 juta kali unduhan dalam 3 hari pertama peluncurannya, serta, bahkan menjadi nomor 1 aplikasi yang paling sering diunduh, pada App Store serta Google Play Store.

Untuk pre register, pengguna bisa mendaftar akun dengan akun Nintendo. Pengguna yang telah melakukan pre-register akan mendapatkan Poin Platinum sebagai imbalan My Nintendo yang baru meluncur bersama dengan Miitomo.

My Nintendo merupakan layanan komprehensif baru yang menjadi bentuk penghargaan bagi para pengguna untuk berinteraksi dengan Produk dan Layanan Nintendo dengan cara yang berbeda.

Written by
Become a Content Writer in JATIMTECH.com (2016). Study at University of Muhammadiyah Purwokerto (Informatics Engineering).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>