Home » Tech News » Nintendo Rebut Perhatian Para Fans di E3 2017

Nintendo Rebut Perhatian Para Fans di E3 2017

Hingga saat ini, Nintendo masih memiliki pasar mereka dan tidak lantas ditinggalkan meski persaingan konsol didominasi oleh Sony dan Microsoft. Hal ini juga terbukti dari antusiasme penggemar yang menghadiri Nintendo Treehouse Live dalam ajang E3 2017.

Ada beberapa sekuel franchise game legendaris yang dibawa oleh Nintendo dalam E3 2017. Salah satunya adalah game Mario yang sudah sangat dikenal. Di tahun ini, akan ada “Mario + Rabbids: Kingdom Battle” yang sebelumnya juga sudah diperkenalkan oleh Ubisoft. Selain itu, terdapat pula “Super Mario Odyssey” yang langsung disambut antusias oleh para penggemar.

Dalam game Super Mario Odyssey, pemain dapat memainkan Mario yang menjelajah dengan kapal bernama “Odyssey”. Game open-world ini dijadwalkan rilis pada tanggal 27 Oktober mendatang.

Yoshi yang merupakan salah satu karakter dalam game Super Mario pun turut menjadi judul game tersendiri seperti yang ada dalam Yoshi’s Story dan Yoshi’s Wooly World. Sayangnya, game Yoshi baru akan dirilis tahun depan.

Beberapa judul game lain yang turut diperkenalkan adalah Rocket League, Xenoblade Chronicles 2, Fire Emblem Warriors, Metroid Prime 4, Metroid: Samus Returns, serta game yang tidak kalah tenar, Kirby.

Nintendo juga mengumumkan adanya dua DLC baru untuk game Zelda: Breath of The Wild. Yang pertama yaitu ‘Master Trials’ yang akan dirilis 30 Juni mendatang. Sedangkan yang kedua adalah ‘The Champions Ballad’ yang dipastikan meluncur tahun ini, namun belum diketahui tanggal pastinya.

Have your say!

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>