New Legend of Zelda Ditunda oleh Nitendo

Ini adalah kabar buruk bagi kalian penggemar game Nitendo dan The Legend of Zelda. Pasalnya Nitendo sebagai perusahaan pembuat game telah mengumumkan penundaan peluncuran seri terbaru dari The Legend of Zelda. Yaitu New Legend of Zelda ditunda untuk Wii U.

Seperti yang pernah dikatakan pihak Nitendo, mereka menjanjikan New Legend of Zelda akan rilis pada awal tahun 2015. Namun karena ketidaksiapan dalam hal teknis game, maka Nitendo memutuskan mengumumkan penundaan. Tidak dapat diketahui pasti kapan akan rilis, tapi kemungkinan game New Legend of Zelda mungkin akan dijadwal ulang pada 2016.

Pada perhelatan Game Awards di bulan Desember 2014, pihak Nitendo memang pernah mengumumkan rencana peluncuran New Legend of Zelda. Namun setelah tim bekerja keras dalam penyelesaian game selama 3 bulan, ternyata tim dari Nitendo belum bisa merampungkan game.

Pihak Nitendo sendiri memang lebih mengutamakan kesempurnaan game. Daripada hanya mnyelesaikan game sesuai dengan waktu peluncuran yang telah ditetapkan. Nitendo juga mengkonfirmasi melalui akun resmi Twitter, jika New Legend of Zelda tidak akan diluncurkan di acara Electronic Entertainment Expo pada bulan Juni mendatang. Mereka juga meminta agar penggemar setia game berseri Zelda untuk bersabar.

Sumber : asia.pcmag

DON'T MISS

Tulis Komentar