Gadget

Nantikan Xiaomi Mi Max 2 di Bulan Mei dengan Baterai Super Besar

JATIMTECH.com – Ingatkah kalian, Xiaomi telah meluncurkan Mi Max pada bulan Mei tahun 2016? Nah, sepertinya bulan peluncuran tersebut akan menjadikan bulan kelahiran adiknya yaitu Xiaomi Mi Max 2. Hal ini memang belum sepenuhnya benar, tapi bocoran terbaru dari Gizmochina (23/2/2017) memberitahukan bahwa Xiaomi Mi Max 2 diluncurkan di bulan Mei mendatang.

Kehadiran Xiaomi Mi Max 2 nanti akan dibarengi dengan sejumlah peningkatan spesifikasi, di antaranya prosesor, RAM, memori internal, dan baterai. Rumornya, Xiaomi Mi Max 2 akan mengusung prosesor Snapdragon 660 dengan RAM berkapasitas 6GB. Selain itu, Xiaomi juga membawakan memori internal secara default dengan kapasitas 128GB.

Besar juga ya? Ya, tak hanya memori internalnya yang besar, kapasitas baterai Xiaomi Mi Max 2 diperkirakan mengalami penambahan dari yang semula 4.850 mAh menjadi 5.000 mAh.

Walaupun mengalami sejumlah peningkatan performa, Xiaomi Mi Max 2 tetap setia dengan layar super besarnya, yakni 6.44 inci. Di samping itu, kabarnya phablet ini juga bakal menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Untuk detailnya, nantikan saja info berikutnya terkait peluncuran dan spesifikasi Xiaomi Mi Max 2. Berbicara tentang Xiaomi Mi Max 2, adakah yang sudah mencicipi Xiaomi Mi Max generasi pertama? Bagaimana pengalaman menggunakan Xiaomi Mi Max? Sampaikan sedikit pengalaman kamu di komentar ya.