MV ‘Bad Blood’ Taylor Swift Pecahkan Rekor Vevo Youtube

MV atau video klip terbaru Taylor Swift yang berjudul ‘Bad Blood’ baru saja memecahkan rekor Youtube Vevo dengan total 20.1 juta tampilan dalam kurun waktu 24 jam saja.

Dikutip dari TechTimes, video klip ‘Bad Blood’ merupakan hasil duetnya dengan penyanyi hip hop, Kendrick Lamar mulai tayang di Youtube hari Senin kemarin. Tak tanggung-tanggung, Taylor mengajak para artis top lain seperti Selena Gomez, Ellie Goulding, Lilly Aldridge, Jessica Alba, supermodel Cara Develingne dan masih banyak lagi ke dalam video klipnya kali ini.

Dengan pencapaiannya ini, Taylor kini mengungguli video klip ‘Anaconda’ milik Nicki Minaj yang meraih 19.6 juta tampilan di tahun 2014. Rekor lainnya juga sempat tercatat di Youtube, diantaranya, ‘Beauty and The Beat’ Justin Bieber dengan 10.6 juta, ‘We Can’t Stop’ Miley Cyrus dengan yang meraih 10.7 juta tampilan, dan juga ‘Best Song Ever’ oleh One Direction yang mampu meraih tampilan hingga 12.3 juta.

Sebelumnya, penyanyi kelahiran West Reading, Pennsylvania, Amerika ini juga sukses di panggung penghargaan Billboard Music Awards. Total 8 Awards ia bawa pulang, termasuk kategori top artist, top Billboard 200 artist, top Hot 100 artist dan top streaming song, dan membuatnya menjadi artis dengan tropi terbanyak di ajang tahunan tersebut.

DON'T MISS

Tulis Komentar