Mouse Logitech Kini Hadir dengan Penuh Warna

Produsen mouse Logitech baru saja meluncurkan produk mouse terbarunya. Kalau biasanya kita menggunakan mouse yang biasa-biasa saja, kali ini kita akan melihat tampilan mouse Logitech terbaru dengan desain warna yang beragam. Ya, produsen mouse kenamaan, Logitech memberikan sentuahn baru pada finishing pewarnaan mouse. Kita akan disuguhkan dengan variasi warna yang ditawarkan mouse Logitech.

Mouse merupakan aksesoris tambahan bagi laptop. Namun, mouse merupakan elemen khusus bagi personal computer (PC). Tanpa mouse, kita tidak akan bisa menjalankan PC. Namun ini akan menjadi fitur tambahan yang penting bagi pengguna laptop jika kita masih belum terbiasa tidak menggunakan mouse.

Logitech adalah perusahaan yang fokus dengan produk-produk aksesoris komputer. Perusahaan asal Swiss ini didirikan pada tahun 1981 oleh Daniel Borel dan Pierluigi Zappacosta. Selain mouse, Logitech juga memproduksi headphone dan speaker aktif untuk PC ataupun perangkat mobile. Hingga kini, mereka masih terus berinovasi untuk memanjakan calon konsumennya dengan pembaruan yang dilakukan pada mouse, termasuk mouse Logitech.

Selain hadir dengan variasi warna, mouse Logitech juga tampil dengan desain yang lucu dan unik. Mouse Logitech M238 ini dilengkapi dengan 1000 dpi, membuat mouse ini sangat mudah dinavigasikan. Mouse ini adalah tipe mouse wireless, memungkinkan penggunanya untuk menavigasi mouse dari mana saja, dengan cakupan jarak tertentu. Mouse Logitech ini akan tersedia pada bulan Juni nanti. Namun, mereka akan terlebih dahulu memasarkannya di Singapura dan Malaysia, sebelum akhirnya tiba di Indonesia.

DON'T MISS

Tulis Komentar