Home » Game » Mouse Game Logitech Terbaru, G303 Daedalus Apex Edition

Mouse Game Logitech Terbaru, G303 Daedalus Apex Edition

mouse-game-logitech
(gambar : gamestar)

Logitech dikenal sebagai inovator terkemuka di bidang game. Mengumumkan G303 Daedalus Apex Gaming Mouse. Produk mouse game Logitech ini dirancang berdasarkan masukan dari gamers dan komunitas eSports.

Mouse game Logitech memiliki fitur Logitech G Delta Nol, yang memungkinkan pengguna menembak target tepat sasaran. Karena Logitech G303 ini menggunakan teknologi sensor optik.

Logitech G303 memiliki salah satu sensor optik yang paling canggih. Sesuai dengan komitmen Logitech, yaitu untuk memanfaatkan ilmu pengetahuan dengan merancang produk yang bisa membantu gamers menang.

Logitech G303 menggabungkan warna RGB , yang bisa Anda sesuaikan dengan pencahayaan di ruangan Anda. Mouse game Logitech menawarkan nuansa yang nyaman dan ringan dengan ambidextrous grip-nya.

Advanced Optical Sensor

Mouse game Logitech memiliki sensor optik terbaik, dengan akurasi pelacakan maksimal. Dengan fitur Delta nol, Logitech meminimalisir akselerasi dari mouse game. Sehingga dapat meningkatkan akurasi dan penargetan presisi.

Mouse ini sangatlah responsif dan mampu melakukan pelacakan gerakan 300 inci per detik. Sensor optik G303 ini juga dapat disetel jarak dan kecepatan maksimumnya.

Performance-Driven Design

Logitech G303 memberikan akurasi maksimal, respon dan kinerja dalam desain yang ringan, padat dan tahan lama. Tombol klik kiri dan kanan juga telah diuji selama 20 juta klik. Ini setara dengan gamers top profesional yang berlatih selama 10 jam per hari selama dua tahun.

RGB Customizable Lighting

Untuk tampilan visualnya, dapat diatur sedemikian rupa dengan palet hingga 16,8 juta warna. Dengan ini Anda bisa mengatur pola lampu dan juga mengurangi pencahayaan pada mouse, saat mouse sedang tidak digunakan.

Pricing and Availability

Mouse game Logitech G303 Daedalus Apex Edition ini baru akan tersedia di Amerika Serikat dan Eropa bulan ini. Rencananya mouse game ini akan dijual di pasaran dengan harga 69,99 USD.

Sumber : Hardware Heaven

Written by
Songwriter yang merangkap sebagai content writer. Baru menjajaki dunia blogging. Merupakan pribadi yang memiliki "a sense of humor" yang cukup baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>