Gadget

Motorola Droid Turbo 2 Dan Droid Turbo Maxx 2 Telah Terungkap Ke Situs Online

JATIMTECH.com – Pasangan smartphone terbaru dari Motorola yaitu Motorola Droid Turbo 2 dan Motorola Droid Turbo Maxx 2 akan datang ke Verizon. Dengan kata lain Verizon akan menghimpun kedua perangkat tersebut dalam balutan vendornya.

Seperti yang dilansir GSMArena (25/10/2015) bahwa pasangan Droid tersebut sudah diatur peluncurannya pada tanggal 27 Oktober dan mengundang banyak perhatian dari kalangan pecinta gadget.

pilihanbentuk dan warna dari Droid Turbo
Pilihan bentuk dan warna dari Droid Turbo (gambar: gsmarena.com)

Kebocoran yang pertama kali terlihat dari resolusi layarnya dengan balutan bodi berbagai warna. Terlihat bahwa tiga handset pertama dari sisi kiri ke kanan adalah Motorola Droid Turbo 2 yang lengkap dengan logo Verizon di bagian depan dan juga di casing belakang. Sementara dua yang terakhir adalah Droid Turbo Maxx 2 yang tidak dilengkapi dengan logo Verizon baik di bagian depan maupun belakang.

Adapun untuk segi warna, keduanya memiliki dua pilihan jenis warna yaitu hitam dan putih dengan panel belakang yang berbeda. Sempat beredar juga kabar bahwa selain dua jenis warna tersebut, terdapat juga warna hitam namun lebih halus.

Sementara itu untuk Droid Turbo Maxx 2 terlihat menggunakan atribut warna biru dan juga campuran dengan warna putih. Hal ini disambut baik oleh pengguna smartphone karena dulu Motorola banyak salah kaprah dalam memilih jenis kombinasi warna yang pas untuk smartphone buatannya.

Untuk spesifikasi dari kedua ponsel tersebut, sejauh ini yang telah diketahui bahwa Maxx 2 berada pada level menengah dan mirip dengan Moto X Play. Ponsel ini akan dilengkapi dengan layar 5,5 inci beresolusi 1080 pixels, dapur pacu Snapdragon 615 SoC, RAM 2 GB dan kamera 21 MP. Sementara untuk Motorola Droid Turbo 2 sejauh ini menggunakan chipset Snapdragon 810 dengan layar berkualitas QHD.