Sains

Moto 360 Sport Dari Motorola Yang Disebut-sebutnya “Fitness Watches”

JATIMTECH.com – Motorola baru-baru ini menggencarkan penjualannya bukan terhadap handphone melainkan jam tangan yang mereka menyebutnya “Moto 360 Sport”, yang dimana jam tangan ini hadir dalam tiga varian warna: Flame orange, hitam dan putih. Dan warna yang diunggulkan oleh perusahaan adalah warna flame orange atau oranye api.

Flame orange Ini adalah jenis warna yang sangat cocok untuk olahraga “sport”. Seperti namanya, Moto 360 Sport tidak begitu banyak evolusi sebagai inovasi yang diberikan oleh pihak perusahaan, melainkan upaya untuk fokus dan diterima dengan baik, dpt dipakai para audiens yang spesifik yang dimana sejauh ini dirasa masih belum memuaskan dari segi penerimaan konsumen, dilansir dari Techtimes, Selasa (29/12/2015)

Cara seperti ini dirasa sebagai proposisi menarik, sebuah jam latihan yang baik bulat cukup untuk menjadi smartwatch. Moto 360 Sport tentu memiliki landasan yang kuat baik dari segi kualitas dan desain yang disuguhkan oleh Motorola, tetapi perangkat akan membutuhkan lebih banyak dari warna-warna cerah untuk bersaing dengan jam tangan sporty papan atas.

Kabarnya smartwatch ini sudah dipasarkan di Inggris dan Prancis pada tanggal 18 Desember 2015 silam, sementara di Amerika masih baru diluncurkan kurang lebih sekitar tanggal 7 Januari 2016 mendatang dengan harga $299,99 atau sekitar Rp. 4,1 jutaan. Dan diyakini setelah dipasarkan di negri paman sam itu smartwatch ini akan merambah ke negara-negara yang lain.

Sekedar informasi smartwatch ini didukung oleh prosesor quad core Snapdragon 400 dan terbuat dari bahan silicon. Dilengkapi sensor denyut jantung seperti alat kesehatan yang lain dan menggunakan RAM 521 MB, memory internal 4GB serta kapasitas baterei 300mAH.